Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Mura Terima Kunjungan Silaturahmi Kabinda Kalteng

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di ruang kerja Bupati, kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend. Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Wakil Bupati Murung Raya (Mura) menerima kunjungan silaturahmi dari Badan Intelijen Negara Daerah Kalimantan Tengah yang dipimpin Kepala Badan Intelijen Negara Daerah (Kabinda) Kalimantan Tengah (Kalteng) Brigjen TNI Sinyo, Senin (21/6/2021).

Kabinda Kalteng menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wabup Mura Rejikinoor yang didampingi Asisten I Setda Mura sekaligus Plt. Kepala Kesbangpolinmas Sarampang, Asisten III Setda Mura Budi Susetyo berkenan menerima kehadirannya bersama staf dalam kegiatan silaturahmi dan mengenal lebih dekat wilayah Murung Raya.

“Silahturahmi ini, juga untuk meningkatkan kerja sama dan sinergitas yang sudah terjalin selama ini sesuai dengan fungsi tugas masing-masing demi tetap terjaganya stabilitas keamanan NKRI, khususnya di wilayah Provinsi Kalteng,” tutur Kabinda Kalteng.

Tambahnya, “kita sedang terdampak pandemi Covid-19 bagaimana supaya di tengah pandemi ini perekonomian kita, pembangunan tetap berjalan, serta kita terus bersinergi Pemerintah Pusat, TNI-Polri, Provinsi dan Kabupaten terhadap penanganan Covid-19 secara umum di wilayah Kalteng.

Sementara itu Wabup Mura Rejikinoor menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kabinda Kalteng Brigjen TNI Sinyo bersama staf yang berkenan hadir ke Kabupaten Murung Raya dan berharap semoga pertemuan ini dapat lebih meningkatkan lagi tali silaturahmi.

Saat diwawancarai awak media, Wabup Mura Rejikinoor menyampaikan, “Harapan-harapan beliau (Kabinda Kalteng) adalah dimana didalam masa-masa pandemi Covid-19 ini ekonomi tetap jalan dan harus dijaga serta masalah Covid-19 harus dicegah dalam hal penularan, nah harapan inilah dua sisi ini harus sama-sama jalan, sama petunjuk Pak Presiden dan Pak Gubenur.

“Dengan kestabilan itu, tidak lain untuk masyarakat yang ada di Kabupaten Murung Raya, Kabinda Kalteng juga memberikan pencerahan kepada kita terkait keamanan Murung Raya, agar selalu aman dan terkendali, masyarakat sejahtera dan makmur,” pungkas Rejikinoor. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *