Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Pergantian Tahun 2020 – 2021

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor memimpin Apel Kesiapan Pengamanan dan Patroli Bersama dalam rangka pengamanan pergantian Tahun 2020. bertempat di Pos Kendali Polres Murung Raya (Bundaran Emas Puruk Cahu) telah dilaksanakan Kamis Sore, (31/12/2020).

Hadir dalam Apel Kesiapan Pengamanan dan Patroli Bersama dalam rangka pengamanan pergantian Tahun 2020, Kapolres Mura : AKBP I Gede Putu W.,SH.,S.I.K.,M.H, Ketua DPRD, Doni, Wakapolres Mura Kompol Wawan Ariananda, SH, Sekdis SatPolPP, Zakeus, mewakili BPBD, PJU Polres Mura, Pabung Kodim 1013 dan Danton Kompi C 631 Antang.

Dalam kesempatan tersebut disampaikan bahwa maksud dan tujuan dilaksanakan Apel dan Patroli Bersama dalam rangka pengamanan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru 2021 adalah memberikan himbauan terhadap masyarakat Kab. Mura tentang Kepatuhan terhadap Protokol Kesehatan dalam pelaksanaan Liburan Natal Tahun 2020 dan Tahun Baru Tahun 2021.
“Kita akan memberikan Perlindungan / jaminan keamanan kepada Jemaat / masyarakat dalam menjalankan Ibadah dan pergantian Tahun Baru dengan hikmat dan nyaman Serta berjalan dengan aman, nyaman, Damai, dan lancar” Ungkapnya.
Wabup mengharapkan untuk menindaklanjuti apel kesiapsiagaan ini dengan penguatan konsolidasi di semua lini dan ini akan dilakukan pengecekan sebagai bentuk juga kehadiran negara di tengah-tengah masyarakat negara harus hadir di tengah-tengah masyarakat.
“Laksanakan tugas profesional, berikan himbuaan kepada masyarakat secara humanis dan santun,” tuturnya.

Kepada masyarakat, Wabup menghimbau untuk mentaati edaran tentang larangan menggelar pesta perayaan malam pergantian tahun yang dapat menimbulkan kerumunan di tengah Pandemi Covid 19 yang belum berakhir.
Setelah apel siaga diilanjutkan Patroli Bersama dengan sasaran Obyek Vital dan Gereja – gereja di wilayah kota Purukcahu Kab. Murung Raya antara lain Gereja Hosana, Gereja Eklesia dan Gereja Santo Klemens. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *