Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Silaturahmi Bersama Calon Jemaah Haji Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya (Mura) Rejikinoor menggelar silahtuhrahmi dengan calon jemaah haji Kabupaten Murung Raya, acara berlangsung di rumah jabatan Wabup Mura, Kamis (16/6/2022) malam.

Acara tersebut pun dimulai dengan sholat magrib berjama’ah, sholat hajat 2 raka’at, membaca ayat kursi dan sholat isya.

Dalam sambutannya, Wabup Mura Rejikinoor menyampaikan bahwa besoknya pada hari jum’at tanggal 17 juni 2022 pukul 13.00 WIB akan melepas calon jemaah haji bertolak ke Banjarmasin. Diketahui, sebanyak 25 orang calon jemaah haji akan berangkat ke Tanah Suci.

Rejikinoor berpesan kepada jemaah calon haji Kabupaten Murung Raya dapat menjalankan ibadah di tanah suci Mekah dengan tertib dan khusyu sesuai rangkaiannya.

“Jalankan ibadah haji dengan tertib dan khusyu, menaati aturan dan jadwal yang telah ditetapkan serta mengikuti petunjuk dan panduan yang disampaikan petugas haji. Kita berdoa bersama untuk calon jemaah haji agar diberikan kemudahan, keselamatan dan kesehatan hingga kembali ke pulang ke Indonesia,” tuturnya.

Kinoi sapaan akrab Wabup Mura juga mengatakan, semoga para calon jemaah yang nantinya akan berangkat tersebut dapat meraih haji mabrur.

Acara tersebut pun ditutup dengan makan bersama, turut hadir di acara tersebut Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Murung Raya H. Budi Susetyo dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan Syahrial Pasaribu serta tamu undangan lainnya. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *