Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Murung Raya Hadiri Rapat Koordinasi Penanganan Covid- 19

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Wakil Bupati Murung Raya yang didampingi oleh Sekreatris Daerah Kabupaten Murung Raya sekaligus Ketua Harian satuan petugas (Satgas) penanganan Covid-19 Kabupaten Murung Raya, merencanakan mengaktifkan kembali Balai Karantina Covid-19 yang berada di Jalan Poros Puruk Cahu menuju akses Tanah Siang.

Acara rapat koordinasi dalam rangka pembagian tugas bagi Satgas Covid- 19 yang dihadiri langsung oleh Kadis kesehatan, Kadis PUPR, Kapala BPBD, Kadis sosial, Kadis Dikbud, Kasat Pol PP, Direktur RSUD Puruk Cahu dan Plt. Perumda Murung Raya yang berlangsung dilaksanakan di Aula Setda Gedung A Lt. II Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto No. 01 Puruk Cahu, Senin (05/07/2021).

Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya, Hermon mengingatkan untuk akhir -akhir ini Kabupaten kita (Murung Raya) mengalami penambahan kasus terpaparnya Covid- 19 di masyrakat kita, Tuturnya

“Bukan kita menakut-nakuti dan bahkan takut, melainkan kita tetap waspada menjaga kesehatan dan selalu meningkatkan imunitas tubuh.”

Kita sudah meninjau tempat balai karantina di diklat konut sebagai penampungan karantina dan kita juga siap menambahkan 50 tempat tidur. Jelasnya Hermon.

Wakil Bupati Murung Raya, Rejikinoor mengungkapkan “Kondisi Covid- 19 di wilayah Kabupaten Murung Raya masih berlangsung dilingkup kita,” Ungkapnya

Melalui kerjasama dan senergitas kita bersama yang terus menerus bergandeng tangan, insyaalah semua masalah akan teratasi.

“Dengan pemikiran dan pematangan secara maksimal, tentu akan membuahkan hasil maksimal juga.” Terangnya (MC_Diskominfosp: rfa).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *