Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Murung Raya Kunker Ke Kab.Tanah Laut

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Jumat, 20 Agustus 2021, Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Pelaihari, Kabupaten Tanah Laut Provinsi Kalimantan Selatan.

Kunjungan ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan literasi tentang Sistem Informasi Pemerintah Daerah (SIPD).

Turut mendampingi Wabup Mura yakni Asisten II Setda Kab.Mura Feri Hardi, Kabag Administrasi Pembangunan Setda Kab.Mura Ari Juanda dan Kasubag Perencanaan anggaran dan akuntansi Sekretariat DPRD Mura Ari Satrio Basuki serta admin SBU/SSH TAPD Mura Bayu.

Wakil Bupati Murung Raya dan rombongan disambut langsung oleh Bupati Kab.Tanah laut Sukamta, Sekda Kab.Tanah Laut Daniel Kifli, Sekretariat DPRD Kab.Tanah Laut Tajudinnor dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah Kab.Tanah Laut, bertempat di gedung Sekretariat DPRD Kab.Tanah Laut.

Dalam sambutannya Wabup Kab.Mura Rejikinoor mengatakan bahwa dalam rangka penyusunan anggaran di aplikasi SIPD Kab.Mura perlu menambah pengetahuan dan literasi terkait penyusunan standar biaya umum dan standart satuan harga daerah.

Sementara itu, Bupati Kab.Tanah Laut Sukamta, menyambut baik kedatangan rombongan dari Murung Raya dan mengatakan akan melalukan kunjungan balasan ke Murung Raya.

Dalam sambutannya Sukamta mengatakan bahwa kerjasama antar daerah sangat perlu dalam rangka sinergitas dan singkronisasi pembangunan. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *