Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Warga Kawanua Siap Mendukung Program Pemkab Mura

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bertempat di aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Murung Raya (Mura) warga Kawanua di Kabupaten Murung Raya mengadakan Ibadah tutup tahun 2019. Acara yang dihadiri oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Mura Hermon beserta istri, Kepala Bapenda Agus Sumadi beserta istri, Kadis Kominfo Bimo Santoso beserta istri, Kadis Parsepor Regita, serta para Hamba Tuhan Interdenominasi dan tamu undangan lainnya, tampak acara berlangsung khidmat dan penuh keakraban. Kamis (30/1/2020) petang.

Acara diawali dengan pujian dari warga Kawanua dengan lagu “Hidup ini adalah kesempatan”, dilanjutkan ucapan selamat datang oleh Pdt. Joike Tampi, Ibadah dengan pembawa Firman Tuhan dari Jakarta Pdt. Fenty Sayouw.

Ketua Kawanua Lynda Kristiane dalam sambutannya mengajak kaum muda dan remaja untuk bisa menjaga diri dalam pergaulan, menghindari Narkoba, pergaulan bebas dan tindakan tak terpuji lainnya karena mereka adalah aset Bangsa yang akan meneruskan perjuangan mewujudkan Indonesia yang lebih sejahtera.

Sementara itu Sekda Mura Hermon dalam sambutannya menyampaikan “kami mengajak warga Kawanua untuk ikut ambil bagian dalam pembangunan di segala bidang untuk mewujudkan Murung Raya Emas Tahun 2030”, tutur Hermon.

Acara Ibadah Kuncikan (Tutup Tahun 2019) dengan mengangkat Tema “Jadikan Kami Satu” dan Sub tema “Menjaga Persaudaraan dan Persatuan Bersama Dalam Perantauan Serta Bersatu Mendukung Program Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya”. Acara Ibadah ini diakhiri dengan santap makan bersama. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *