Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Work From Home, Pejabat Kominfo Kab. Murung Raya Ikuti Webinar IKP Secara Virtual

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Mirung Raya- Semua pejabat Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Kabupaten Murung Raya Provinsi Kalimantan Tengah mengikuti kegiatan webinar desiminasi kebijakan penyelenggaraan sub urusan informasi komunikasi publik yang diselenggarakan oleh Direktorat Jendral Informasi dan Komunikasi Publik Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementrian Komunikasi dan informasi, Rabu, (21/10/2020).

Ketika dikonfirmasi Tim MC Mura, Kadis Kominfo SP Murung Raya Bimo Santoso menyampaikan bahwa kegiatan ini dalam rangka pembinaan teknis terhadap penyelenggaraan urusan pemerintahan bidang Kominfo sub urusan informasi dan komunikasi publik (IKP) sebagaimana diamanatkan dalam Pasal 16 ayat (1) Undang-undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah.
“sebagaimana surat dari Derektorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik Kementrian Komunikasi dan Informasi Nomor: S-993/DJIKP.2/IK.01.01/10/2020, tertanggal 16 Oktober 2020 perihal Undangan Webinar.” jelasnya.
“maka Direktorat Tata Kelola dan Kemitraan Komunikasi Publik akan menyelenggarakan Webinar Diseminasi Kebijakan Penyelenggaraan Sub Urusan IKP di Lingkup Pemerintah Kabupaten/Kota Regional Barat. ”ungkap Bimo sebelum kegiatan webinar dimulai.

Webinar hari pertama diisi dengan Sosialisasi Informasi Publik Mengenai Kesiapan Vaksin Covid-19 oleh Dr. Asik Surya dari kementrian Kesehatan, dilanjutkan dengan Penjelasan tentang Petunjuk Teknis Pengelolaan Konten dan Media Komunikasi Publik oleh Dr. Nursodik Gunarjo, Pranata Humas Ahli Madya serta Penjelasan tentang Petunjuk Teknis Monitoring Isu dan Manajemen Komunikasi Krisis yang disampaikan oleh Ahmed Kurnia, Pimpinan Redaktur Eksekutif infopublik.id.

Kegiatan webinar yang diakhiri dengan Tanya jawab diikuti kurang lebih 327 partisipan dari berbagai daerah Indonesia bagian barat dan sebagai apresiasi kepada para peserta webinar penyelenggara menyiapkan doorprize yang diberikan kepada 4 penanya terbaik & 6 peserta yang posting di medsos. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *