Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

BPN Murung Raya Gelar Gerakan Sinergi Reforma Agraria

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar Gerakan Sinergi Reforma Agraria (GSFA) bersama Pemkab, Pemerintah Desa setempat, dan masyarakat.

Kegiatan yang dilaksanakan Balai Desa Bahotom, Senin (22/4/2024) tersebut ditandai dengan pemasangan puzzle oleh Kepala BPN Murung Raya dan pemangku kepentingan (stakeholder) terkait.

Kepala BPN Kab.Mura, Sugeng dalam laporannya mengatakan bahwa kegiatan Gerakan Sinergi Reforma Agraria dilaksanakan serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menampilkan hasil kerja sama penataan aset dan penataan akses seluruh Indonesia. Selain itu, mendorong potensi usaha kegiatan penataan akses di kabupaten/kota seluruh Indonesia.

Sugeng menambahkan kegiatan ini juga dalam rangka menyatukan semangat dan kebersamaan semua stakeholder dalam mensejahterakan masyarakat.

“Ini merupakan komitmen yang sudah kita laksanakan untuk bersinergi membantu masyarakat,”tambahnya.(Mc.Mura/DiskominfoSP_Nof_Ade/Gwn).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *