Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Hadiri Pemakaman Mantan Wabup Mura. Perdie: Banyak Kebaikan Yang Ditebar

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph menghadiri pemakaman mantan Wakil Bupati (Wabup) Murung Raya periode 2013-2018 H.Darmaji di pekuburan Al-Kausar, Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kamis (15/9/2022).

Bupati Mura Perdie M. Yoseph didampingi Sekda Kab. Mura Hermon, Asisten II Setda Kab.Mura Ferry Hardi. Hadir pula jajaran Forkopimda Kab. Mura, sejumlah kepala perangkat daerah lingkup Pemkab Mura, tokoh agama, tokoh masyarakat.

Sebelumnya diketahui H.Darmaji berpulang pada rabu 14 september 2022 di Banjarmasin.

Perdie menyebut, sosok H.Darmaji dinilai pemimpin teladan dan kebaikan-kebaikan yang ditebar almarhum dapat menjadi contoh dan diikuti oleh semuanya.

“Berbagai kebaikan almarhum pak H.Darmaji yang diketahui dan yang tidak diketahui banyak orang. Banyak petuah-petuah kebaikan, pak Darmaji adalah sosok yang ramah dan pemimpin yang loyal di masa kepemimpinannya dulu,” ungkap Perdie.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph mengatakan, almarhum orang yang baik, saya atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemkab Mura turut berdukacita yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya H.Darmaji.

“Semoga beliau mendapat tempat terbaik disisiNya dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan,” tutur Perdie. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *