Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Mura dan Forkominda Lakukan Refleksi Akhir Tahun dan Doa Lintas Agama

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murubg Raya- Bertempat Di Aula Rumah Jabatan (Rujab) Bupati Murung Raya(Mura) dilaksanakan Malam Refleksi akhir tahun 2020 dan doa lintas agama secara sederhana dan terbatas dengan tetap menerapkan protocol kesehatan, Kamis (31/12/2020)
Acara Refleksi akhir tahun yang dihadiri Wakil Bupati Mura Rejikinoor, Ketua DPRD Doni, Kapolres AKBP I GEDE PUTU W, S.H., S.I.K, M.H. Sekretaris daerah Hermon, Mewakili Perwira Penghubung Kodim 1013/Mtw, Kapten Syahroni, Kadis PUPR Richard Lunju, Kadis Dukcapil Regita, Kadis Parsepor Sarwo Mintarjo, Kadis Kominfo SP Bimo Santoso, Tokoh agama, serta perwakilan OPD dan Praja IPDN dari Kab. Mura di awali dengan sambutan Bupati Mura Perdie m. Yoseph.

Dalam sambutannya Perdie mengutarakan bahwa tahun 2020 merupakan tahun terberat dalam pelaksanaan pembangunan daerah secara keseluruhan. “sejak wabah pandemic covid-19 melanda Indonesia termasuk di Kab. Mura, sangat berdampak luas pada semua bidang pembangunan” Jelasnya.
Lebih lanjut Bupati mengutarakan walau kondisi sangat berat secara keseluruhan pembangunan di Mura masih dapat berjalan. “hal ini dibuktikan bahwa relaisasi anggaran sampai hari ini sudah mencapai 93,89 %” terang Bupati lulusan STPDN angkatan I ini.
“Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja dari kepala OPD dan juga kepada Forkominda yang selama ini telah menjalin komunikasi dan kemitraan yang harmonis dalam menciptakan stabilitas politik dan keamanan di Kab. Murung Raya.” Ujar Perdie.
Perdie juga berharap tahun depan pencapaian program pembangunan sesuai visi dan misi dapat ditingkatkan. “Masih banyak masalah yang harus diperbaiki kedepan, yang tentunya membutuhkan sinergisitas dan terobosan-terobosan.” Ungkapnya.
“Dalam momen malam refleksi akhir tahun ini, saya mengajak masing-masing personal untuk melakukan intropeksi diri akan tugas dan fungsi hidup yang telah dijalani satu tahun ke belakang” Ungkap Bupati Mura dua kali ini.
Setiap proses pembangunan pastinya membutuhkan pengorbanan, kerja keras, kesabaran, keiklhasan dan sinergisitas semua komponen masyarakat guna mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Mengakhiri sambutannya Perdie mengajak yang hadir dan masyarakat Mura untuk menyambut Tahun Baru 2021 dengan penuh rasa optimis, bekerja lebih keras untuk membangun dan memajukan Kabupaten Murung Raya.
Acara malam refleksi akhir tahun ditutup dengan doa lintas agama dan foto bersama. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *