Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Beri Motivasi Para Anggota Paskibra

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph berkesempatan meluangkan waktunya untuk memberikan motivasi bagi Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) tahun 2021 di lapangan Upacara Kantor Bupati Mura usai melaksanakan gladi bersih persiapan upacara HUT Kemerdekaan RI ke 76, Senin (16/8/2021).

Bupati Mura menyampaikan, para peserta paskibraka harus mampu mengemban tugas dengan baik. Sebab, kata dia, menjadi pasukan pengibar bendera merupakan suatu kehormatan dan tidak semua orang memiliki kesempatan itu.

“Pergunakan kesempatan ini untuk kalian memberikan dedikasi pada momentum Kemerdekaan ini meski nantinya dilakukan secara sederhana, persiapkan diri kalian dan tunjukan yang terbaik untuk upacara kemerdekaan nantinya,” ujar Perdie.

Bupati Perdie juga berpesan kepada para anggota Paskibra untuk jangan sia-siakan kesempatan emas ini. Sebagai anggota paskibraka merupakan modal awal yang dilatih untuk disiplin dalam melaksanakan tugas nanti bisa mendapatkan hasil yang sempurna.

“Saya yakin dan percayalah sangat bangga sekali Paskibra yang terpilih. Banyak para siswa yang menginginkan untuk menjadi anggota Paskibra. Tapi tidak semuanya bisa,” terang Bupati lulusan STPDN angkatan I ini.

Perdie juga menyampaikan motivasi agar anggota Paskibraka menjadi pribadi yang selalu optimis. “Yakinkan diri, bulatkan tekad dan pupuk kemauan, sebab jika orang lain bisa, kita juga harus bisa”.

Disampaikannya juga ucapan selamat kepada para siswa karena sudah terpilih sebagai anggota Paskibra tingkat Kabupaten Mura. Pasalnya, kata dia, mereka yang terpilih merupakan putra-putri terbaik yang diambil dari masing-masing sekolah sesuai dengan seleksi yang dilakukan. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *