Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Hendaki Pembangunan Kolam Renang Atlet Melalui Program CSR

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Melaui ajang pekan olahraga kacamatan (PORCAM) I Barito Tuhup Raya, yang dihadiri oleh unsur Forkopimda Murung Raya, Kepala dinas/Badan SOPD Kabupaten Murung Raya, Para Camat se-Kabupaten Murung Raya, Ketua KONI Kabupaten Murung Raya, Kepala Desa dilingkup Barito Tuhup Raya dan CSR (Corporate Social Responsibilty) PT. Adaro Metcoal Companies  dan PT. PAMA Persada Nusantara di Desa Makunjung.

Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph menghendaki “Adanya pembangunan kolam renang atlet sebagai wadah untuk menyonsong atlet-atlet perenang yang handal dan profesional.” Ucapnya

Tentu hal ini kita harapkan adanya bantuan dari program CSR masing-masing  perusahaan yang ada dilingkup kabupaten Murung Raya untuk terwujudnya berbagai fasilitas olahraga yang tersedia. Sehingga memberikan dampak positip bagi generasi dalam berbagai aktivitas melalui penyaluran bakat dibidang olahraga.

“Ini semua akan kita bahas dan kaji kembali, apakah terlebih dahulu diadakan kolam renang atlet ditingkat kecamatan atau kabupaten.” Tuturnya

Bahkan ketua KONI Murung Raya, Herianson D. Silam menyampaikan “Setiap ajang turnamen pekan olahraga yang diadakan oleh tingkat kacamatan, KONI siap mensukseskan dan memberikan bantuan uang senilai Rp25 Juta dalam acara dimaksud.”Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer