Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Meresmikan Jembatan Penghubung Antar Kecamatan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Diskominfo SP, Murung Raya – Kemitraan Pemerintah kabupaten Murung Raya dan Perusahaan dalam membangun infrastruktur jembatan Sei-Muro melalui program CSR PT Indo Muro Kencana.

Pembangunan tersebut merupakan bentuk tanggung jawab sosial CSR (Corporate Social Responsibility) dari perusahaan tersebut yang wilayah operasinya di Murung Raya.

Melalui program CSR dari PT Indo Muro Kencana, Pemkab Murung Raya mendapat bantuan pembangunan infrastruktur jembatan yang menjadi penghubung antar kecamatan di desa Olung Muro, Kecamatan Tanah Siang Selatan.

Jembatan tersebut langsung diresmikan oleh Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, Senin (8/7).

Turut hadir Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Murung Raya, perwakilan dari pimpinan PT Indo Muro Kencana dan masyarakat setempat.

Bupati Mura Perdie M. Yoseph dalam sambutanya menyampaikan, kami dari Pemkab Mura mengapresiasi atas kepedulian PT Indo Muro Kencana terhadap kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah operasional dengan membangun jembatan Sei-Muro ini melalui program CSR.

“Dengan adanya jembatan ini Pemerintah, terlebih masyarakat sangat terbantu, jembatan ini bisa mengakses 3 kecamatan yang dapat meningkatkan perekonomian,” katanya.

Perwakilan dari pimpinan PT Indo Muro Kencana menyampaikan semoga apa yang kami lakukan dengan membangun jembatan ini dapat memberikan manfaat untuk masyarakat luas. Ini juga menjadi tanda kami siap menjadi mitra yang baik untuk masyarakat dan Pemerintah.

Terakhir Bupati Mura mengucapkan terima kasih banyak kepada PT Indo Muro Kecana atas kerja sama untuk membangun jembatan di Desa Olung Muro, Kecamatan Tanah Siang Selatan, Kabupaten Murung Raya.

“Diharapkan masyarakat mampu menjaga dan merawat apa yang sudah dibangun agar bisa bertahan cukup lama,” katanya. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer