Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Perdie Meresmikan Gedung Gereja Galilea, Jemaat GKE Muara Maruwei I

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph menyampaikan bahwa peresmian dan pentahbisan Gedung Gereja Galilea, Jemaat GKE Muara Maruwei I merupakan merupakan saksi dan bukti persaudaraan, persekutuan Jemaat dan Perhatian Pemerintah Daerah. Sebab sejatinya, Gereja bukan saja merupakan sebuah bangunan fisik, tetapi Gereja yang sejati adalah persekutuan umat beriman yang makin bertumbuh dalam kasih dan kebenaran, sumber inspirasi pembangunan peradaban umat Kristen serta Bangsa dan Negara tercinta ini.

“Kiranya dengan diresmikan gedung Gereja ini, umat semakin maju dan berkembang dalam melaksanakan misi untuk menghadirkan kebaikan, kesejahteraan, keadilan dan perdamaian kepada seluruh ciptaan Tuhan”. ujar Perdie dalam sambutannya pada peresmian Gedung Gereja Galilea. Kamis (12/12).

Perdie juga menghimbau agar gedung Gereja baru ini harus selalu terbuka bagi setiap aktivitas pembelajaran yang lebih praktis dan kontekstual bagi jemaat.

“Selain berfungsi sebagai tempat peribadahan Jemaat, pembangunan gedung Gereja baru ini juga nantinya dapat diharapkan difungsikan untuk membantu Pemerintah dalam membahas persoalan-persoalan yang menyadarkan masyarakat dalam Jemaat”. pintanya.

Diakhir sambutannya, dirinya menaruh harapan “kiranya pada gedung Gereja baru ini, umat akan makin khusuk dalam membangun relasi dengan Tuhan dan mengalami damai sejahtera dalam zairah di dunia ini, umat makin maju dan berkembang serta selaras”.

Hadir dalam Peresmian tersebut Pejabat Daerah Lingkup Pemda Murung Raya, Para Pendeta se-Resort Puruk Cahu serta Jemaat di Desa Maruwei I Kec. Laung Tuhup. Dalam kesempatan tersebut juga dilaksanakan Safari Natal Bupati dengan masyarakat di Kecamatan Laung tuhup. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer