Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Camat Laung Tuhup Monev Penyaluran BLT-DD di Desa Biha dan Dirung Pundu

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Camat Laung Tuhup Supriadi Usup beserta aparat Kecamatan menghadiri dan Monitoring Evaluasi (Monev) penyaluran BLT Dana Desa Tahap 2 tahun 2020 di desa Biha dan desa Dirung Pundu. Rabu (26/8/2020).

“Kita monev plus pembinaan, bagaimana proses penyaluran BLT dana desa yang kita harapkan sasarannya sesuai. Juga administrasinya bagus. Alhamdulillah desa sudah menjalankan itu,” kata Supriadi.

Lanjut Supriadi, Kepala desa juga diharapkan agar selalu menjaga integritas dan transparansi dalam hal penggunaan keuangan dan pengelolaan dana desa. Sehingga administrasi bisa dipertanggungjawabkan.
“Mereka harus menjaga integritas bagaimana pengelolaan administrasi keuangan desa itu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Semua harus transparan sesuai dengan kaidah-kaidah keuangan,” ujarnya.

Menurut Camat Supriadi jumlah Penerima BLT-DD bulan Juli -Agustus ini desa Biha sebanyak 58 KK dan di desa Dirung Pundu sebanyak 101 KK. ”semoga bantuan yang diterima masyarakat penerima manfaat ini bisa bisa dipergunakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat dan bisa meringankan beban warga masyarakat,” ujar Camat Laung Tuhup. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *