Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Camat Tanah Siang Selatan Kunjungi Posko Pemantauan Covid-19 dan Sosialisasi Wabah Corona

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bertempat di Posko Pemantauan Covid-19 di penyeberangan Desa Mangkahui Camat Tanah Siang Selatan Anita bersama unsur FORKOPIMCAM melakukan pemantauan & sosialisasi serta pendataan kepada masyarakat yang masuk ke wilayah Kecamatan Tanah Siang Selatan oleh petugas untuk mencegah mewabahnya virus corona di Wilayah Kabupaten Murung Raya.

Dalam kegiatan tersebut Camat Tanah Siang Selatan Anita menyampaikan beberapa hal, meminta kepada petugas agar tetap semangat, kerjasama dan keikhlasan hati untuk melayani dan kepada masyarakat yang baru saja melakukan perjalanan agar mematuhi dan mengikuti protocol pencegahan Covid-19 untuk mencegah menyebarnya wabah virus corona. Anita memberikan pesan kepada petugas di Posko serta masyarakat untuk terus menjaga kesehatan dengan selalu menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat, rajin mencuci tangan dengan sabun yang air mengalir, menggunakan masker bila batuk dan pilek, konsumsi gizi seimbang dengan perbanyak sayur dan buah, hati-hati ketika kontak dengan orang, tidak berjabat tangan dan tidak mengunjungi fasulitas kesehatan kalau tidak sakit, rajin olahraga, dan bila batuk, pilek, sesak nafas/gangguan pernafasan, sakit tenggorokan, letih/lesu segera ke fasilitas kesehatan seperti Puskesmas atau Rumah Sakit.
“dan jangan lupa memperbanyak minum air putih dan makan makanan yang sehat dan menjaga kesehatan dengan berjemur dan berolahraga.” Ujar Anita.

Untuk mensosialisasikan pencegahan virus corona camat Anita selain memberikan informasi secara langsung kepada masyarakat juga memasang Baliho untuk dapat di baca oleh semua pihak, yang isinya ajakan untuk bersama-sama mencegah penularan virus corona. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *