Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dampak Positif Bagi Pelaku Usaha Makro Kecil Serta Seluruh Masyarakat Dengan Adanya Mura Expo

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Murung Raya Expo 2019 (Mura Expo) merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Murung Raya kepada pelaku usaha dan seluruh masyarakat.

Murung Raya Expo 2019 dilaksanakan dari tanggal 14 – 17 agustus 2019 di Alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu. Rabu (14/08).

“Ajang ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah daerah dalam menumbuhkan dan memberikan kesempatan kepada pelaku-pelaku usaha mikro kecil untuk meningkatkan ekonomi, baik bidang jasa perdagangan maupun jasa lainnya”. Ucap Perdie M. Yoseph.

“Khusus pelaku UKM diataranya; Permainan anak ada 7, untuk pelaku UKM pedagang menetap 132, pedagan musiman ada 47”. Ucap Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Murung Raya Kariadi.

Tambah Kariadi “Bagi pelaku UKM (Usaha Mikro Kecil) bisa menggelar hasil produknya dan para pelaku UKM ini akan meningkatkan ekonomi minimal untuk mereka sendiri”.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah daerah yang sudah menganggarkan atau membiayai seluruh kegiatan Mura Expo”. Tutup Kariadi. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer