Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinas Kesehatan Murung Raya Bagikan Masker Gratis Untuk Pengguna Jalan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Kabut asap mulai menggangu aktivitas warga dan pengguna jalan disejumlah wilayah kota Puruk Cahu, akibat dari kebakaran hutan dan lahan selama musim kemarau di wilayah Kalimantan Tengah.

Dinas Kesehatan Kabupaten Murung Raya, membagikan masker gratis kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas didua titik lokasi lampu merah, yakni di simpang komplek perkantotan Taman Sapan dan lampu merah depan RSUD Puruk Cahu  Jl. Ahmad Yani. Senin (12/8)

“Kegiatan pembagian masker secara gratis, terus kita lakukan secara kontinu antara dua hingga tiga kali sepekan kepada masyarakat pengguna jalan. Baik pejalan kaki maupun pengguna jalan bermotor roda dua dan empat.” Ungkap Anggota Dinas Kesehatan yang ada dilapangan, Wisnu.

Hari ini didua titik lokasi, kita telah membagikan masker gratis sebanyak 1000 masker dan menghimbau kepada warga masyarakat. Agar sedapat mungkin mengurangi aktivitas diluar rumah dan sesering mungkin menkonsumsi air putih, untuk menghindari inspeksi saluran pernafasan dan tenggorokan.

“Kepada masyarakat dan anak sekolah yang beraktivitas berangkat ke sekolah, untuk selalu menggunakan masker jika keluar rumah.” Tegasnya (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer