Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dinas Lingkungan Hidup, Adakan Pembinaan Brigade Dalkarhutla

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC­­_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya melalui Dinas Lingkungan Hidup terus berupaya untuk meningkatkan pengendalian kebakaran hutan dan lahan (Dalkarhutla) dalam pembinaan tugas Brigade Dalkarhutla Kabupaten Murung Raya.

Acara Pembinaan Brigade Darkarhutla dan Masyarakat Peduli Asap (MAP) dilaksanakan di Aula Gedung B Lt. 03 Kantor Bupati Murung Raya Jl. Letjend Soeprapto Puruk Cahu yang telah diikuti 30 orang Peserta Brigade Dalkarthutla yakni 15 orang dari Kecamatan Murung dan 15 0rang dari petugas Brigade Darkahutla Kabupaten Murung Raya, Selasa (01/09/2020).

“Dengan adanya pembinaan gabungan petugas Brigade Dalkarhutla antara Kecamatan Murung dan Petugas Brigade Dalkarhutla Kabupaten diharapkan dapat memahami dan melaksanakan tugas sesuai Permen LHK Nomor P.32 Darkahutla,” Ungkap Kepala Bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Kab. Murung Raya, Daniel Petandianan.

Sehingga nantinya setiap tim pertugas Brigade Dalkarhutla baik di Kabupaten maupun ditingkat kecamatan dapat membuat laporan bulanan sebagai pertanggung jawaban kinerja dalam melaksanakan tugas dilapaangan. Tegasnya (DiskominfoSP_MC: rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *