Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dukung Gerakan Mura Bermasker, PWI Mura Bagi-Bagi Masker

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Murung Raya (Mura) membagikan masker kepada warga.

Kegiatan ini “PWI Murung Raya, Dukung Gerakan Murung Raya Bermasker”, 1000 masker gratis untuk masyarakat.

Sekitar beberapa orang anggota PWI Mura bersama jajaran Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Pemerintah Kabupaten Murung Raya membagikan masker kepada warga yang melintas di traffic light pertigaan simpang PU Jl. A.Yani dan traffic light bundaran Batu Bara depan RSUD Puruk Cahu, Kab.Mura. Jumat (11/9/2020) sore.

Di kesempatan tersebut PWI Mura menghimbau para pengendara yang melintas untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Yaitu imbauan untuk mengenakan masker, rajin cuci tangan dan mentaati protokol kesehatan lainnya.

Hasil hasil pengamatan dilapangan Tim MC Diskominfo SP, Kab. Mura, terlihat warga pengendara yang melintas, cukup antusias untuk mendapatkan masker.

Ketua PWI Mura Trisno mengatakan “ini kami lakukan sebagai bentuk dukungan kami terhadap program gerakan Nasional kampanye Indonesia bermasker dan dalam hal ini kami mengkampanyekan Murung Raya bermasker untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Murung Raya,” tuturnya.

Sementara itu, Kabag Humas dan Protokol Andri Raya menyampaikan, kami atas nama Pimpinan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada rekan kami PWI Murung Raya yang sudah berkontribusi untuk bersama-sama kembali mengingatkan masyarakat pentingnya masker dan mentaati protokol kesehatan upaya kita mencegah penyebaran virus corona.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini kesadaran masyarakat untuk menggunakan masker dalam setiap menjalankan aktifitas lebih tinggi,” ujarnya. (Diskominfo_AnrNof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *