Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Istri Sekda Kab. Murung Raya Menghadiri Natal KPPer

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
Perayaan Natal Komisi Pelayanan Perempuan (KPPer) Resort GKE Puruk Cahu berlangsung di Gereja Hobara Konut Kec. Tanah Siang,  Kamis, 5 Desember 2019 yang mengangkat Tema “HIDUPLAH SEBAGAI SAHABT BAGI SEMUA ORANG’ (Bdk. Yoh.15:14-15) dengan sub tema ; Semangat Natal mempererat  ikatan persahabatan Kaum Perempuan GKE untuk terus berkarya dan melayani” dihadiri oleh Istri Sekda Kabupaten Murung Raya Ny. Hermon, Ketua Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Herry, M.Th, Kadis Parsepor Regita, Kadis Kominfp SP Bimo Santoso, Semua ketua SPPer jemaat se Resort Puruk Cahu.  Dalam Laporan Panitia Pelaksana yang disampaikan oleh Ny. Mesalina mengatakan bahwa dasar pelaksanaan kegiatan ini adalah Keputusan Majalis Resort GKE Puruk Cahu, kegiatan Natal diisi dengan Ibadah dan Perayaan sambil diselingi dengan Penampilan puji-pujian dari SPPer Jemaat GKE se Resort Puruk Cahu.

Ketua KPPer dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada panitia dan SPPer GKE Jemaat Hobara Konut yang telah melaksanakan Natal secara baik dan penuh keakraban. Pada kesempatan tersebut ketua KPPer Sri Karyawati yang adalah juga Kepala Bagian Kesra Setda Kab. Murung Raya agar kaum perempuan Gereja benar-benar memperhatikan fungsinya sebagai seorang ibu yang harus mendidik putra-putrinya. “Banyak kaum muda mengalami kepahitan karena keadaan keluarga yang kurang harmonis. Kaum perempuan harus menjadi pilar yang kokoh dalam keluarga, jangan menyerahkan pendidikan hanya pada sekolah. Karena pendidikan di sekolah hanya sebentar.” Ujar Sri Karyawati mewanti-wanti karena melihat kondisi kaum muda banyak mengalami masalah keluarga.

Sementara itu Ketua Resort GKE Puruk Cahu Pdt. Herry menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya ibadah dan perayaan Natal KPPer, “Biarlah Semangat Natal mempererat  ikatan persahabatan Kaum Perempuan GKE untuk terus berkarya dan melayani”.

Kemudian pada akhir kegiatan diumumkan hasil penampilan Puji-pujian SPPer Jemaat, sebagai penyaji Puji-pujian terbaik pertama adalah SPPer GKE Hosana, terbaik kedua SPPer GKE Hobara dan terbaik Ketiga SPPer GKE Eklesia. Kegiatan diakhiri dengan jamuan makan bersama seluruh jemaat yang hadir.

]]>

Populer