Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Jorih Jerah Choir (JJC) Murung Raya Raih Champion Kategori Gospel Pada 4th North Sumatra International Choir Competition (NSICC)

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Gubernur Sumatera Utara menutup 4th North Sumatra International Choir Competition di Parapat Danau Toba.

Acara penutupan diawali dengan penampilan dari beberapa kontingen yang mengikuti kompetisi baik dari mancanegara maupun nasional, dalam kesempatan penutupan panitia menyerahkan cinderamata kepada perwakilan para kontingen. (31/08)

Gubernur Sumatera Utara dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi  Sumatera Utara Haryanto Butar Butar secara resmi menutup kegiatan 4th North Sumatra International Choir Competition dengan memukul gondang di dampingi pemrakarsa kegiatan, ketua panitia dan dewan juri.

Dalam sambutannya Gubernur Sumatera Utara menyampaikan bahwa bahwa kegiatan ini sangat positif sebagai sarana menyalurkan bakat generasi muda dan penggiat musik di bidang paduan suara dan juga sebagai ajang menumbuhkan  kecintaan kaum muda di bidang seni budaya. Ada tujuh kategori yang diperlombakan di ajang North Sumatra International Choir Competition tahun 2019, dan JJC mengikuti kategori Gospel yang diikuti oleh beberapa peserta.

Tidak sia-sia perjuangan JJC membuahkan hasil yang sangat menggembirakan yakni meraih Champion kategori Gospel. Kami mengucap syukur pada Tuhan atas pemberian bonus Champion di perhelatan tingkat Internasional yang JJC ikuti,  biarlah ini semua demi kepujian nama Tuhan dan memotivasi kami untuk tetap melayani dengan rendah hati  ungkap Bimo yang mewakili JJC di dampingi Konduktor Dita saat menerima penghargaan dan medali dari dewan Juri.

Dengan bermodalkan pengalaman dan kemenangan ini, maka harapan ke depan JJC dapat berkompetisi di tingkat yang lebih bergengsi di luar negeri, sebagaimana saran bu Aida S. Simanjuntak salah satu dewan juri yang selalu terlibat di setiap kompetisi  “sudah saatnya JJC ambil bagian di ajang yang lebih bergengsi di eropa misalnya” Ini tantangan bagi JJC untuk meyakinkan Pemerintah Daerah agar mengakomodir harapan berkompetisi di Belgia Eropa. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer