Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pj Bupati Mura: Grand Final Pemilihan Bakah Bawe Pariwisata 2024 Tingkatkan Profesional dalam Raih Kemenangan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Pj Bupati Murung Raya (Mura), Hermon menghadiri malam Grand Final Pemilihan Bakah Bawe/Putra Putri Pariwisata Kabupaten Murung Raya 2024 yang diselenggarakan di GPU Tira Tangka Balang, Kamis (18/4/2024).

Pj Bupati, Hermon dalam sambutannya berharap kepada peserta yang telah berhasil dalam perlombaan Pemilihan Bakah Bawe Pariwisata 2024, untuk lebih meningkatkan semangat dan profesional dalam kemenangan yang telah diraih.

Selain itu, Pj Bupati juga berpesan bagi yang masih belum mendapat kesempatan untuk meraih keberhasilan pada ajang pemilihan Bakah Bawe Pariwisata Kabupaten Murung Raya 2024 ini jangan putus asa dan kecewa, karena dalam setiap kegiatan yang bersifat perlombaan tentunya ada yang menang dan ada yang kalah,diharapkan untuk lebih bersemangat untuk memacu diri dan sebagai motivasi untuk menoreh prestasi pada momen berikutnya.

“Semoga yang terpilih sebagai pemenang dapat menjalankan Tugas dan tanggung jawabnya pada ajang pemilihan Jagau dan Bawi Nyai Kalimantan Tengah pada Event Festival Budaya Isen Mulang (FBIM) dan memberikan hasil yang terbaik untuk Kabupaten Murung Raya nantinya,” tuturnya.

Lebih lanjut, ia menekankanmelalui kegiatan dapat juga memberikan hiburan yang menarik bagi masyarakat  maupun wisatawan yang berkunjung ke Murung Raya.(Mc.Murung Raya/DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *