Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Kerukunan Warga UDPK: Selamat Natal 25 Desember 2019 & Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Perayaan Natal Kerukunan Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho (UDPK) berlangsung penuh dengan suka cita. Selasa (10/12).

Tema Natal yang telah ditetapkan oleh PGI untuk tahun ini adalah “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Bdk Yohanes 15: 14-15). Di artikan ke dalam bahasa Kerukanan Warga UPDK: “Keleh Bolum Hokawar Ang Ulun Aro (Bahasa Uud Danum), Moreplah Ara Arop Akan Rino Hamon (Bahasa Punan), Murip Kete Teman Unuk Arino Ba’u (Bahasa Kareho)”.

Sedangkan untuk Sub Tema Natal yang diangkat Kerukunan Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho adalah “Kita Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho Jadi Pembawa Damai, Kasih dan Persahabat Bagi Semua Orang”.

“Mari kita saling bekerjasama dan membantu serta mensukseskan program Pemerintah”. ucap Ketua Kerukunan Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho Kabupaten Murung Raya, Bertho K. Kondrat.

“Terima kasih sudah merayakan Natal di Gereja Eklesia, Gereja Eklesia terbuka untuk semua kerukunan-kerukunan untuk melaksanakan perayaan Natal di Gereja ini”. ungkap Ketua Mejelis Jemaat GKE Eklesia, Pdt. Serisetia, S.Th.

Di perayaan Natal ini dilakukan pengudian door price yang cukup banyak, kurang lebih 50 buah door price yang berasal dari bantuan sukarela kerukunan warga dan perayaan diakhiri dengan makan bersama.

Pada kesempatan ini juga Kerukunan Warga U’ud Danum, Punan dan Kareho Kabupaten Murung Raya mengucapkan “Selamat Hari Natal 25 Desember 2019 dan Menyongsong Tahun Baru 01 Januari 2020”. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer