Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Masyarakat Agar Tidak Panik Dan Harus Selalu Waspada

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Murung Raya (Mura), yang dalam hal ini Dinas Kesehatan (Dinkes) Mura, menghimbau masyarakat agar tidak panik sekaligus tetap waspada terhadap wabah virus corona yang dimana saat ini Murung Raya masuk zona merah Covid-19.

Masyarakat agar mematuhi berbagai himbauan yang disampakan Pemerintah, baik Pusat, Provinsi maupun Pemda setempat.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat agar tidak panik dan harus selalu waspada, sekaligus terus berupaya dalam antisipasi penyebaran virus corona, salah satunya dengan tetap menerapkan pola hidup sehat dan bersih, tentunya dimulai dari diri sendiri”, kata Kepala Dinkes Mura, Suria Siri. Kamis (23/4/2020).

Saat melakukan sosialisasi dan pembagian di simpang empat pasar, pasar hungan dan pelita hilir, Kepala Dinkes Mura juga mengatakan, pihaknya juga menghimbau agar masyarakat tidak sungkan untuk melakukan pemeriksaan berkala jika mengalami gejala badan kurang sehat.

“Mari kita bersama-sama sama cegah virus corona, mebudayakan perilaku hidup bersih dan sehat, batasi menyentuh wajah (Hidung, mulut dan mata) sebelum mencuci tangan”, ucap Suria Siri. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *