Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Meriahnya Perayaan Natal SPA

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Meriahnya Perayaan Natal Seksi Pelayanan Anak (SPA), perayaan Natal ini bertempat di Gereja Hosana Puruk Cahu. Selasa (10/12).

Pohon Natal menghiasi di ruangan Gereja, kumpulan balon-balon diletakan/ dipasang dibeberapa tempat, acara juga dimeriahkan oleh badut-badut lucu mulai dari karakter Santa Claus, karakter kartun Doraemon, Hello Kity dan Winnie The Pooh yang menarik perhatian, banyak anak-anak bersama orang tuanya mengabadikan momen natal dengan berswafoto.

“Natal menjadi momen yang selalu ditunggu-tunggu untuk berbagi keceriaan bersama orang tua dan juga teman-teman mereka”. tutur Ketua Seksi Pelayanan Anak Osiana.

“Terima kasih kepada panitia yang telah mempersipakan acara natal SPA sehingga dapat terselenggara dengan baik”. ucap Fristina saat menyampaikan sambutan Ketua Mejelis Jemaat GKE Hosana Puruk cahu.

Suasana kian meriah, anak-anak sekolah minggu mempersembahkan puji-pujian dan tari-tarian. Mereka juga bernyanyi dan menari bersama diiringi lagu-lagu Natal yang penuh keceriaan. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer