Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Murung Raya Raih Peringkat II Prestasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten/ Kota Se-Kalimantan Tengah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC – Murung Raya – Pemerintah Kabupaten Murung Raya menunjukkan keseriusannya dalam proses menjalankan pemerintahan dengan meraih prestasi yang membanggakan yaitu dengan mendapatkan nilai tertinggi kedua  se-Kalimantan Tengah dalam hal Peringkat dan Prestasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Kabupaten/ Kota Se-Kalimantan Tengah Tahun 2019 sesuai Surat Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah Nomor : 700/617/IV-a/2019/INSP, tanggal 19 November 2019.

Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 6 Tahun 2008 Tentang Pedoman Evaluasi Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, Evaluasi Kinerja Penyelenggaraan Pemerintahan Daerah Tahun 2019 . Terhadap Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) Tahun 2018 telah selesai dilaksanakan, adapun hasil evaluasi yang telah divalidasi oleh tim nasional EPPD . Tentunya dengan peringkat kedua dengan skor 3,1651 Sangat tinggi prestasi yg cukup baik.

Bupati Murung Raya Perdie M Yoseph Bersama Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor  menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur Pemerintah Daerah Kabupaten Murung Raya  beserta seluruh komponen yang telah membantu dalam  menjalankan proses pemerintahan daerah sehingga Kabupaten Murung Raya memperoleh hasil yang sangat baik terhadap evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tahun 2019. “Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk kita semua terkhusus seluruh unsur Pemerintahan Kabupaten Murung Raya agar mempertahankan bahkan meningkatkan kinerjanya bisa menjadi lebih baik lagi. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer