Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pasukan Diskominfo SP Mura Terlihat Kompak Dalam Perlombaan Baris Berbaris

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Pasukan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian (Diskominfo SP) Murung Raya terlihat kompak dalam perlombaan baris berbaris, lomba PBB ini dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam rangka menyambut kemeriahan HUT RI ke-74. Senin (13/08).

Perlombaan PBB disambut baik oleh para peserta, terlihat dari para peserta yang bersemangat meskipun bertanding di bawah terik matahari.

Pasukan Diskominfo SP Mura tampak bersemangat dan kompak dalam menampilkan gerakan baris-berbaris.

Adanya latihan yang dilakukan berulang-ulang, kebersamaan dalam anggota sehingga membuat kami bisa sekompak itu, Ucap Pitriadi salah satu anggota pasukan PBB dari Diskominfo SP Mura.

Kadis Kominfo SP Bimo Santoso, sangat mengapresiasi lomba PBB antar SOPD, sebagai upaya mendisiplinkan diri, ketaatan dan kepatuhan para pegawai.

“Lomba PBB ini juga menjadi ajang silaturahmi antar pegawai sehingga terjalin kerjasama dan kebersamaan, juga dengan adanya lomba PBB dapat membuat pegawai tersulut jiwa Nasionalismenya”. Ucap Bimo Santoso.

Diharapkan kedepannya kegiatan ini rutin dilaksanakan sehingga semakin memupun jiwa korsa para pegawai”. Tutup Kadis Kominfo SP Mura. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer