Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab Mura Gelar Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila pada 1 oktober 2019 di Kabupaten Murung Raya (Mura), bertempat di halaman kantor Bupati Murung Raya, Bupati Mura yang diwakili oleh Wakil Bupati Mura Rejikinoor menjadi Inspektur Upacara. Selasa (01/10).

Hadir dalam Upacara Ketua DPRD Mura Doni, Asisten Setda Mura, Kepala SOPD Mura, Forkopimda Mura, jajaran ASN dan honor kontrak lingkup Pemkab Mura, personel TNI-Polri, serta insan pers.

Peringatan hari kesaktian Pancasila pada 1 oktober tahun ini mengambil tema “Pancasila sebagai dasar penguatan karakter Bangsa menuju Indonesia maju dan bahagia”.

Upacara yang berlangsung khidmat itu, diawali pembacaaan Naskah teks Pancasila, dilanjutkan Pembacaan Naskah UUD 1945 dan Doa.

Inspektur Upacara Wakil Bupati Mura Rejikinoor membacakan Ikrar komitmen bersama untuk membulatkan tekad mempertahankan nilai-nilai Pancasila dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila oleh seluruh masyarakat demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer