Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pemkab MURA, Gencar Pantau Pusko PPKM Menjelang Mudik Lebaran

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya: Pemerintah Kabupaten Murung Raya bersama jajaran TNI, dan POLRI usai meninjau Pusko Arus Mudik di KM. 68 Jalan Muara Teweh Puruk Cahu, Sekretaris Daerah didampingi protokol kepimpinan untuk meninjau Posko PPKM di Kecamatan Murung Kelurahan Beriwit, Kamis (29/04/2021).

Kedatangan sekretaria daerah Murung Raya disambut baik oleh Camat Murung dan Lurah beriwit H. Fitrianul Fahriman dan Khalid Ilmi serta petugas pusko PPKM Beriwit.

Sekretaris Daerah Murung Raya, Hermon menyampaikan “kenapa peninjauan pusko PPKM ini terus dilakukan peninjauan karena menindak lanjuti instruksi presiden sebagai Auto Pilot Pengawasan dan pencegahan penularan Covid-19,” Ungkapnya.

“Jika ada masyarakat yang terkontaminasi atau positif maka pihak Pusko PPKM akan segera mungkin menindak lanjuti secara medis berupa tes swab antigen,” Ucap Camat Murung, H. Fitrianul Fahriman.

Lurah Beriwit, Khalid Ilmi sekaligus Ketua Pusko PPKM juga menyampaikan dalam sepekan terakhir angka penularan Covid-19 di Puruk Cahu sudah mulai menurun dan membaik. Tuturnya

Meskipun ada bebera titik yang masih belum stabil yakni di wilayah Asrama Turaja.

“Dan apabila ada masyrakat yang terpapar positif, maka koordinator pananganan pusko PPKM akan segera mungkin menangani pasien tersebut yang langsung ditangani oleh dokter Vidi Wisnu Putra sekaligus sebagai petugas PPKM beriwit.” Tutupnya (MC_DiskominfoSP:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *