Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Pentahbisan Gedung Gereja Galilea Oleh Wakil Ketua Umum Majelis Sinode GKE

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pada hari Kamis, tanggal 12 Desember 2019 Wakil Ketua Umum Majelis Sinode GKE Banjarmasin Pdt. Dr. Simpun F. Liun mentahbisakan gedung Gereja Galilea Desa Muara Maruwei I Kecamatan Laung Tuhup. Hadir dalam Pentahbisan tersebut Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph, para pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya, Para Pendeta se-Resort GKE Puruk Cahu dan undangan serta masyarakat Desa Muara Maruwei dan sekitarnya.

Dalam kesempatan pentahbisan tersebut Pdt. Simpun menyampaikan “rasa syukur kepada Tuhan atas anugerah dan kasihNya sehingga Pentahbisan gedung Gereja ini dapat dilaksanakan dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Murung Raya atas pembangunan gedung Gereja Galilea ini hingga bisa terbangun berdiri megah seperti ini. Kamis (12/12).

Simpun juga mengharapkan kepada seluruh jemaat yang ada di Maruwei I ini, menjadikan gedung Gereja yang baru ini sebagai rumah yang kudus untuk bersekutu, melayani, memuji dan memuliakan nama Tuhan Yang Maha Kuasa dan yang lebih penting sebagai tempat pembinaan keluarga dan jemaat yang taat kepada Tuhan sehingga memiliki moral dan etika yang baik serta taat kepada norma keagamaan dan norma hukum maupun norma sosial yang berlaku.

Bupati Perdie dalam sambutannya mengatakan bahwa dengan adanya gedung Gereja yang baru ini kiranya dapat menumbuhkan motivasi pada Jemaat untuk selalu beribadah sehingga Kasih dan Damai dari Tuhan melingkupi setiap insan manusia. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer