Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Penutupan Turnamen Bola Voli. Dandim 1013/Mtw Berharap Muncul Pemain Berbakat

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko resmi menutup kegiatan turnamen bola voli piala Dandim dan Pemuda Pancasila, kegiatan berlangsung di Gor Tana Malai Tolung Lingu, Puruk Cahu, Sabtu (17/9/2022).

Dalam pertandingan final turnamen voli yang dihadiri langsung oleh Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko, Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin dan tamu undangan lainnya.

Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Edi Purwoko menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pendukung sehingga acara turnamen bola voli piala Dandim dan Pemuda Pancasila dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Edi Purwoko juga merasa bangga karena antusias masyarakat Kabupaten Murung Raya sungguh luar biasa dengan bukti bahwa kapasitas gedung tidak dapat menampung seluruh masyarakat yang menyaksikan turnamen bola voli ini,” tuturnya.

Tambahnya, Letkol Inf Edi Purwoko berharap turnamen bola voli ini bukan sekedar hiburan tapi bisa menjadi motivasi menjadi daya tarik bagi generasi muda sehingga akan lahir atlit-atlit/ muncul pemain berbakat dari Kabupaten Murung Raya.

“Terima kasih kepada panitia penyelenggara, kepada seluruh penonton yang sudah tertib dan antusias yang sudah mengikuti menikmati dan menyaksikan turnamen bola voli,” pungkas Edi Purwoko. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *