Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Perayaan Hari Pemuda Remaja GKE Puruk Cahu Meriah

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Perayaan hari pemuda remaja GKE Puruk Cahu berlangsung meriah, acara yang dilaksanakan di Gereja Hosana Jl. Gereja No. 1 Puruk Cahu. Sabtu (10/08) malam.

Ketua Majelis Resort GKE Puruk Cahu, Pdt. Herry, MTh menyatakan, “Pemuda remaja GKE harus kreatif dan inovatif dengan melaksanakan peringatan hari pemuda Gereja Kalimantan Evangelis (GKE) pada 2019, Herry mengingatkan kepada para pemuda dan remaja GKE harus kreatif dan mampu menjadi motivasi.

“Saya sangat mengharapkan kepada pemuda/ remaja GKE bisa bersama-sama untuk melakukan kegiatan yang lebih baik lagi dan bermanfaat untuk kaum muda/ remaja Gereja, Jemaat bahkan masyarakat”. Ujar Herry.

Ketua SPP GKE Hosana, Heru Purwadi “Sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan hari pemuda remaja GKE Kabupaten Murung Raya yang mengambil tema‘Intimacy With God” dan mengajak agar para pemuda remaja Gereja semakin aktif disetiap kegiatan yang dilaksanakan, sehingga para pemuda dan remaja Gereja akan semakin meningkat imannya dan mampu memproteksi dirinya dari hal-hal yang kurang berkenan.

Sementara itu menurut Bimo Santoso yang juga merupakan Tokoh Gereja Murung Raya yang sangat peduli terhadap kehidupan kaum muda/ remaja Gereja saat diminta pendapat dan harapannya terkait kegiatan kaum muda remaja Gereja saat ini menyatakan, bahwa para pemuda GKE harus lebih Inovatif dan keratif lagi serta mampu menjalin kerja sama dengan pemuda dari organisasi pemuda/ remaja lainnya untuk meningkatkan perannya, sehingga nantinya kaum muda/ remaja Gereja mampu membawa perubahan kearah yang lebih baik.

“Pemuda/ remaja Gereja khususnya kaum muda GKE harus mampu menjadi inovator, kreator dan motivator, serta mendorong pemuda lainnya untuk menjauhi hal-hal yang negatif, ingatnya Bimo yang juga pernah menjadi ketua pemuda GKE ini berharap “Kepada para pemuda dan remaja GKE berperan aktif dalam mensosialisasikan bahaya narkoba dan obat-obatan terlarang, pergaulan bebas dan lainnya, Selamat Hari Pemuda Remaja GKE, Sukses selalu”. Ungkapnya mengakhiri perbincangan. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer