Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Peringati Hari Lahir Pancasila, Polres Mura Berbagi Sembako

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Pemerintah mengajak dan mengimbau semua pihak bersatu menghadapi penyebaran Virus Corona (COVID-19) karena dalam penanggulangan Covid-19 butuh gotong royong. Hal ini disampaikan Kapolres Mura AKBP Dharmeswara, SIK saat memberikan sambutan dalam acara pendistribusian Bantuan sosial tahap pertama berupa beras sebanyak 5 ton dari jumlah seluruhnya 20 ton dalam rangka memperingati Hari lahir Pancasila yang dilaksanakan oleh Polres Mura di Bundaran Kota Puruk Cahu, Jumat, (29/5/2020).

“Saya mengajak dan mengimbau agar seluruh elemen masyarakat bersikap positif dan bahu membahu, bergotong royong mengatasi pandemi Covid-19 ini. Sebab penanggulangan wabah Covid-19 membutuhkan kerja bersama, gotong royong, dari seluruh pihak, pemerintah, TNI, Polri, masyarakat, dan swasta,” ujar Dharmeswara.
Polri akan terus mendukung upaya yang dilakukan para dokter dan tenaga medis lainnya yang bekerja di garda penanggulangan wabah Covid-19. Karenanya, ia meminta masyarakat ikut meringankan beban dengan melakukan tindakan-tindakan pencegahan secara mandiri seperti tetap tinggal di rumah, pakai masker kalau keluar rumah, jaga jarak, tidak berkerumun, rajin mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan diri, keluarga dan lingkungan, makan makanan bergizi dan sehat, mengkonsumsi vitamin tambahan, rajin berolahraga agar tubuh tetap bugar.

Lebih lanjut Kaplores Mura AKBP Dharmeswara menyatakan bahwa kegiatan pendistribusian bantuan sosial dalam rangka memperingati Hari lahir Pancasila ini merupakan wujud nyata kepolisian.
Hadir dalam kegiatan pendistribusian Bantuan Sosial ini Sekretaris Daerah Hermon, Kepala BPBD Markudius Dani, Katapol PP Iskandar, Kadis Ketahanan Pangan Ferdinand Wijaya, Kadis Kominfo SP, Bimo Santoso, Plt. Kadis Perhubungan Rudi, Danramil Murung, Trio P, perwira Lingkup Polres Muda dan insan pers. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *