Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Sambut 1 Muharam 1441 H PHBI gelar “Murung Raya Berdzikir”

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya –  Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam 1 Muharam 1441 Hijriah Pantia Hari Besar Islam (PHBI) gelar acara Murung Raya Berdzikir di Masjid Agung Al Istiqlal Puruk Cahu (31/08).

Acara Murung Raya Berdzikir bertema “Kita Pererat Ukhuwah Untuk Kebersamaan dan Jaga Kerukunan Umat Beragama” ini terselenggara atas kerjasama Pemerintah Daerah,Panitia Hari Besar Islam (PHBI) Murung Raya, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Murung Raya, Pimpinan Cabang Nahdatul Ulama (PCNU) Murung Raya, Pimpinan Daerah Muhammadiyah Murung Raya, Dewan Masjid Indonesia (DMI) Murung Raya dan DPD BKPRMI Kabupaten Murung Raya.

Turut hadir dalam acara Murung Raya Berdzikir ini Wakil Bupati Murung Raya Rejekinoor, Ketua PHBI Pujo Sarwono, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat serta ratusan Jemaah dari masyarakat Puruk Cahu dan Sekitarnya.

Acara yang mendatangkan Ustadz Taufikurrahman dari Majelis Az Zikra sebagai pemandu dzikir bersama ini dimulai pada pukul 16.30 WIB dengan susunan acara sholat Magrib berjamaah, sholat hajat, membaca surat Yasin, sambutan dari Wakil Bupati dan Ketua PHBI, sholat Isya berjamaah dan ditutup dengan dzikir bersama. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer