Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Satpol PP Bubarkan Pemuda-Pemudi Yang Sedang "Nongkrong"

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona di Kabupaten Murung Raya, Satpol PP Kab. Murung Raya membubarkan para pemuda yang nongkrong-nongkrong di depan kantor Pemda, Jl. Letjend Soeprapto Puruk Cahu, Sabtu (28/3/2020) malam.

Setelah mendapat laporan dari salah satu anggota Gugus Tugas Covid-19.
Kasatpol PP Iskandar saat di hubungi MC Mura menyampaikan bahwa Ia mengaku kecewa dengan sifat malas tau warga di Kota Puruk Cahu dan sekitarnya yang sama sekali tak sadar dan menganggap enteng seruan Social Distancing. Padahal penyebaran virus Corona saat ini terus memperlihatkan tren naik. “Makanya mulai malam ini saya perintahkan anggota Satpol PP untuk melakukan patroli di komplek perkantoran pemda, dan alun-alun dimana biasa kaum muda kumpul-kumpul atau nongkrong, jangan sampai ada masyarakat yang berkeluyuran, nongkrong atau kumpul-kumpul, dan hasilnya masih ada warga yang tidak mengindahkan himbauan pemerintah untuk tidak berkerumun” Tandas Iskandar.
“Sebab sudah saatnya kita tindak tegas masyarakat yang masih sering keluyuran ke tempat-tempat keramaian, hanya untuk nongkrong dan melakukan kegiatan yang tidak penting serta melibatkan banyak orang,” tegasnya.

Dengan melihat banyaknya korban jiwa di berbagai negara akibat Corona, sambung dia, mestinya warga Murung Raya lebih peduli dengan kesehatannya sendiri dengan lebih banyak berada di rumah. Sebab bila terjangkit, maka tak membuka kemungkinan yang bersangkutan ikut menyebarkan kepada anggota keluarga lainnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *