Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

The Opening Of Murung Raya Expo 2019

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_MurungRaya : Murung Raya – Pembukaan Murung Raya Expo 2019 (Opening Murung Raya Expo 2019) dilaksanakan di alun-alun Jorih Jerah Kota Puruk Cahu. Rabu (14/08) sore.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph membuka secara resmi Murung Raya Expo, hadir dalam pelaksanaan pembukaan tersebut Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor berserta istri, Ketua DPRD Murung Raya Gad F Silam, Wakapolres Murung Raya, serta sejumlah kepala SOPD.

Murung Raya Expo 2019 peserta pamerannya berjumlah 28 SOPD, 3 Kecamatan (Murung, Batura, Seribu Riam), 1 Perbannkan, 2 Organisasi (PKK dan DAD) dan 1 BUMN BPJS.

“Murung Raya Expo adalah agenda rutin setiap tahun, memberikan informasi kepada seluruh masyarakat khususnya wilayah Kabupaten Murung Raya, tentang apa yang sudah dilaksanakan, yang sedang dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan”. Ucap Kepala Disperindagkop dan UKM Kabupaten Murung Raya Kariadi.

Bupati Murung Raya dalam sambutannya, “Murung Raya Expo ini merupakan ajang promosi, informasi dan sekaligus pasar rakyat bagi seluruh masyarakat Murung Raya dan yang terpenting adalah sebagai sarana kebersamaan 3 (tiga) pilar pembangunan yaitu Pemerintah, swasta dan masyarakat sebagai pelaku usaha”.

Acara pembukan ini ditandai dengan pelepasan bolon ke udara. Bupati dan jajaran juga meninjau stand-stand di lokasi pameran. (DiskominfoSP_MC: Anr).

]]>

Populer