Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

TP-PKK Mura Gelar Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Stunting

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Murung Raya melakukan Sosialisasi Pencegahan dan Penanganan Stunting, dilaksanakan di Kecamatan Laung Tuhup, Kamis (1/7/2021).

Selain kegiatan sosialisasi pencegahan stunting, dilaksanakan juga pelatihan pembuatan produk olahan ikan lokal sekaligus penyaluran bantuan sembako, susu, alat kesehatan, seragam SD dan makanan tambahan balita untuk di Desa Biha, Desa Dirung Pinang dan Desa Dirung Pundu.

“Total bantuan 150 paket sembako untuk di 3 desa, semoga bantuan ini bermanfaat” tutur Ketua TP-PKK Kab.Mura Lynda Kristiane Perdie.

Lynda mengatakan, sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan informasi dan edukasi kepada seluruh masyarakat dan kader posyandu mengenai stunting dan gizi anak.

“Sosialisasi dan edukasi pencegahan dan penanganan stunting, untuk mencegah terjadinya gizi buruk pertumbuhan pada anak,” ujarnya.

Lynda berharap agar para kader nantinya dapat menjalankan tugas dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat. Sehingga angka anak stunting dapat ditekan. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *