Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Murung Raya Rejikinoor Serahkan Raperda Multiyears ke Ketua DPRD

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penyerahan Raperda tentang Multiyears berlangsung di Ruang Rapat Paripurna, Selasa, (15/12/2020).

Dalam Rapat Paripurna tersebut dipimpin oleh Ketua DPRD Mura, Doni, dihadiri oleh Wakil Bupati Mura, Rejikinoor, serta Asisten I Bidang Pemerintahan Serampang yang juga Plt. Kepala Kesbangpolinmas, para kepala OPD Kab. Murung Raya.
Raperda tentang Multiyears tersebut diserahkan oleh Pemkab Murung Raya kepada DPRD dalam hal ini Wakil Bupati Mura Rejikinoor kepada Ketua DPRD Mura, Doni untuk dibahas bersama, yang disaksikan oleh para Anggota DPRD Mura.

Wakil Bupati Mura Rejikinoor saat menyampaikan pidato pengantar terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) yang disampaikan pihaknya (Eksekutif) kepada Legislatif, yakni Raperda tentang Multiyears, Rejikinoor berharap perhatian dan komitmen dari anggota DPRD Mura dan Tim dari OPD yang nantinya akan membahas Raperda dimaksud. Ia pun menyampaikan terimakasihnya atas kerjasama yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Mura.

Secara filosofis, sosioligis maupun yuridis pembentukan raperda Kab. Mura tentang pembangunan bundaran Perdie M. Yoseph dan pembangunan taman Sapan sebagaimana diatur dalam pasal 92 Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 tentang pengelolaan keuangan daerah menyatakan bahwa pembangunan dengan kontrak tahun jamak dilakukan lebih dari 1 (satu) tahun anggaran dengan persetujuan bersama antara kepala daerah dan DPRD dengan tidak melampaui berakhirnya masa jabatan kepala daerah.“Besar harapan kami agar pembahasan nantinya berjalan baik dan lancar sehingga penjadwalan kita sesuai dengan yang sudah kita sepakati bersama,” pungkasnya. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *