Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wabup Mura Pantau Kesiapan TPS Pilkades

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Murung Raya beberapa hari lagi akan dilaksanakan, tepatnya dihelat 9 Juni 2021.

Wakil Bupati Murung Raya (Mura) Rejikinoor bersama Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, Danramil 07/ Puruk Cahu Lettu Inf M.saroni, Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon dan Kepala OPD terkait lingkup Pemerintah Kabupaten Murung Raya serta stakeholder terkait, melakukan pemantauan di sejumlah desa, Senin (7/6/2021).

Rombongan melakukan pengecekan terhadap fasilitas Tempat Pemungutan Suara (TPS), yakni seperti bilik suara, tempat cuci tangan, alat pengukur suhu tubuh dan lain-lain.

Wakil Bupati Mura Rejikinoor menuturkan, pemantauan dilakukan di sejumlah desa, guna memastikan Pilkades serentak berjalan lancar, aman dan kondusif.

“Pilkades serentak tahun 2022 Kab.Mura dilaksanakan di 62 desa yang terbagi di 10 Kecamatan,” ucapnya.

Ia berharap pelaksanaan Pilkades serentak berjalan dengan lancar, sehingga roda Pemerintahan desa bisa dimaksimalkan, serta mampu menghasilkan pemimpin desa yang berkualitas maupun membawa kesejahteraan bagi masyarakat setempat.

“Untuk mensukseskan Pilkades serentak ini tidak hanya dari Pemerintah saja tapi juga partisipasi dari masyarakat dalam memilih pilihannya”.

Rejikinoor mengingatkan masyarakat yang datang ke TPS agar penting untuk selalu menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19, seperti selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *