Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Wakil Bupati Menutup Festival Seni dan Qasidah ke VII Tingkat Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Wabup Menutup Festival Seni dan Qasidah ke VII, Tingkat Kabupaten Murung Raya. Bertempat di Stadion Mini Puruk Cahu Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor menutup dengan resmi Festival Seni dan Qasidah ke VII, Tingkat Kabupaten Murung Raya berjalan lancar aman dan sukses (14/12/2109).

Hadir dalam penutupan Festival Seni dan Qasidah ke VII Tahun 2019 Ketua DPRD Kabupaten Murung Raya DONI, SP, MSi dan Wakil Ketua DPRD Rahmanto Muhidin.

Dalam sambutannya Wabup menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya Festival Seni dan Qasidah ke VII Tingkat Kabupaten Murung Raya Tahun 2019 “Kiranya kegiatan ini dapat menjadi sarana hiburan yang bernuansa edukatif dan religius, juga sebagai sarana menggali potensi dan berkesenian dengan serangkaian lomba Bintang Vocalia Qasidah, Rebana Klasik, Habayi, Pop Islami dan Fashion Show benang binti Islami, Hidup tanpa seni tidak indah dan hidup tanpa iman yang kuat akan gundah, oleh karena itu festival ini dilaksanakan dengan harapan agar hidup kita indah dan tetap berlandaskan iman yang terarah” ujar Rejikinoor.

Pemerintah Daerah mendukung sepenuhnya upaya-upaya pembinaan dan penyelenggaraan ajang seni dan budaya bernuansa religius yang dilaksanakan oleh Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Kabupaten Murung Raya sebagai upaya pembentukan kepribadian anak dan remaja serta memberikan andil dalam pembangunan sumber daya manusia yang berkarakter dan bermartabat. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer