Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

788 ASN Formasi PPPK Mura 2023 Terima SK Pengangkatan

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Puruk Cahu, InfoPublik – Di GPU Tira Tangka Balang, Kota Puruk Cahu, Jumat (22/3/2024), dilaksanakan Penyerahan Surat Keputusan (SK) Tentang Pengangkatan Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Tenaga Teknis, Tenaga Kesehatan dan Tenaga Guru formasi 2023 serta penandatangan Perjanjian Kerja (PK) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya 2024.

Penjabat (Pj) Bupati Murung Raya (Mura), Hermon secara simbolis menyerahkan Surat Keputusan. Acara tersebut dihadiri juga Pj Sekda Mura, Rudie Roy, Asisten I Setda Kab.Mura, Serampang dan sejumlah Kepala Perangkat Daerah serta tamu undangan lainnya.

Kepala BKPSDM Kab.Mura, Lentine Miraya dalam laporannya mengatakan, sebanyak 788 orang yang menerima SK terdiri dari 178 Tenaga Teknis, 331 Tenaga Kesehatan dan 279 Guru secara resmi diangkat menjadi PPPK formasi 2023.

Sementara, dalam sambutannya, Pj. Bupati Mura Hermon menekankan, kepada PPPK melaksanakan tugas dengan baik dimanapun ditugaskan dan ditempatkan, penting untuk bekerja penuh dedikasi dan penuh loyalitas kepada Pimpinan serta menjadi teladan bagi rekan sejawat di lingkungan kerja. Tidak kalah pentingnya untuk disadari bahwa apa yang dikerjakan akan senantiasa dinilai oleh masyarakat.

“Saya berpesan agar seluruh jajaran di Pemerintah Kabupaten Murung Raya tetap fokus menyelesaikan program kerja yang sedang berjalan. Kita tentu menyadari bahwa tantangan terus bermunculan dan tidak dapat menunggu untuk segera ditangani. Untuk itu koordinasi dan sinergi yang solid oleh segenap jajaran pejabat dan pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupaten Murung Raya harus tetap dijaga bahkan terus ditingkatkan,” tutur Pj Bupati Mura, Hermon.

Hermon berharap, siapapun pemimpin Daerah ini nanti, para pejabat dan pegawai di Pemerintah Kabupaten Murung Raya akan tetap menunjukkan kinerja yang luar biasa karena mereka telah memiliki komitmen kuat dan nilai-nilai moral yang dipegang teguh.(Mc/Diskominfo/MuraSP_Nof/Eyv).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *