Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Apel Persiapan Pilkades Serentak tahun 2021 di Kabupaten Murung Raya

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Guna mematangkan kesiapan personil dalam rangka pengamanan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak di Kabupaten Murung Raya bertempat di halaman Kantor Bupati Murung Raya (Mura) dilaksanakan apel gelar pasukan pergeseran personel dalam rangka pemilihan kepala desa serentak tahun 2021 di Kabupaten Murung Raya, Jumat (4/6/2021).

Apel ini dipimpin langsung Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon didampingi Kapolres Murung Raya AKBP I Gede Putu Widyana, Danramil 07/ Puruk Cahu Lettu Inf M.saroni. Apel ini dihadiri juga perwakilan dari Kejaksaan Negeri Murung Raya Kasi Intel Marina T.A Meifany, Kepala OPD terkait, sejumlah Camat, Kapolsek dan tamu undangan lainnya.

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph yang diwakili Sekretaris Daerah Murung Raya Hermon sebagai Pimpinan Apel dalam sambutannya mengatakan, apel ini diselenggarakan sebagai bentuk respon terhadap perkembangan lingkungan strategis baik pada tataran regional, nasional maupun global, yang bergerak begitu cepat dan dinamis, terutama yang berimplikasi pada aspek keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Murung Raya.”

Kabupaten Murung Raya akan melaksanakan Pemilihan Kepala Desa serentak di 62 desa yang akan dilaksanakan pada 9 (Sembilan) Juni 2021 di 10 (Sepuluh) Kecamatan. Yang mana diperlukan pengamanan yang cukup ekstra serta pengerahan personel aparat keamanan, baik itu Linmas, TNI maupun Polri,” ucap Hermon saat membacakan sambutan Bupati Murung Raya.

Lanjutnya, “Kita berharap Pilkades di Kabupaten Murung Raya berjalan dengan aman, tertib dan lancar”.

Hermon mengatakan, untuk itu saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel TNI-Polri dan Pemerintah Kabupaten serta stakeholder terkait lainnya atas bantuan waktu dan tenaga untuk membantu pelaksanaan pengamanan Pilkades di Murung Raya.

“Saya selaku pimpinan apel menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh aparat pengaman serta seluruh peserta apel, dalam upaya memelihara dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif,” tutur Hermon. (DiskominfoSP_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *