Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Asisten I Setda Mura Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Telabang

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

Murung Raya, InfoPublik – Polres Murung Raya (Mura), Polda Kalimantan melaksanakan Apel Pasukan Operasi Keselamatan Telabang tahun 2024 dan Aksi Keselamatan Jalan oleh Polres Murung Raya (Mura) Polda Kalteng.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Mura AKBP Irwansah bertempat di lapangan Mapolres Mura, Senin (4/3/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Asisten I Setda Mura Serampang, perwakilan Dandim 1013/Mtw, Kadishub Mura, perwakilan Kastpol PP, PJU Polres dan para guru pendamping siswa SD, SMP dan SMA.

Kapolres Mura AKBP Irwansah dalam amanat menyampaikan, bahwa apel tersebut bertujuan untuk menciptakan kondisi kampanye keselamatan berlalu lintas (Kamseltibcarlantas) menjelang Hari Raya IdulFitri 1445 H, serta mengevaluasi kesiapan personel dan sarana pendukungnya.

“Operasi ini berlangsung selama 14 hari, mulai tanggal 4 hingga 17 Maret 2024 dan undangan para pelajar diharapkan dapat menjadi duta keselamatan berlalu lintas, sehingga dapat menciptakan lalu lintas yang tertib dan lancar,” kata Kapolres.

Ini merupakan langkah nyata Polres Mura dalam upaya meningkatkan kesadaran keselamatan berlalu lintas di masyarakat. Terlebih, dalam beberapa hari mendatang Umat Muslim di Indonesia akan melaksanakan Ibadah di Bulan Suci Ramadan 1445 H.

(DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *