Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Beserta FKPD Murung Rayas Sambangi Gudang Bulog dan Gudang Unilever

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya– Pemerintah Kabupaten Murng Raya memastikan ketersediaan beras cukup hingga bulan Ramadan yang akan datang, bahkan untuk enam bulan kedepan.Hal tersebut diungkapkan Bupati Murung Raya, Perdie M. Yoseph saat meninjau gudang Bulog yang berada di Jl. A. Yani Puruk cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya, Selasa (31/3/2020).

Perdie didamping Ketua DPRD Kab. Murung Raya Doni, Kapolres Murung Raya, Sekretaris Daerah HermonĀ  dan Tim Pemantau Inflasi daerah Kabupaten Murung raya di terima lansung oleh kepala Bulog Puruk Cahu Maulana.

Pengecekan stok beras ini dilaksanakan setelah melepas tim penyemprotan Disinfektan di depan pos Shabara Bundaran Mura Emas Purukcahu. “Puji Syukur untuk persediaan  beras akan terpenuhi sampai Bulan Ramadhan nanti,” kata Bupati sebagaimana dilaporkan oleh kepala bulog Puruk cahu.

Bupati juga mengharapkan agar kepala Bulog Puruk cahu selalu berkoordinasi dengan gudang Bulog di Muara Teweh untuk mengantisipasi apabila terjadi kekurangan beras di Murung Raya .”Saya juga telah menghubungi gudang Bulog yang berada di Muara Teweh. Mereka siap seandainya stok menipis maka akan mengirim kembali secepatnya,” ujar kepla Bulog Puiruk Cahu Maulana.

Sementara saat mengunjungi Gudang Unilever Bupati Murung raya menyampaikan kepada Kepala Gudang Jimmy agar pihak unilever ikut membantu pemda agar stok kebutuhan pokok masyarakat Mura tetap terjaga sehingga tidak terjadi kelangkaan sembako dan lonjakan harga kebutuhan pokok di tingkat masyarakat.

Oleh karena itu Bupati meminta agar masyarakat Murung Raya tidak panik dengan keadaan pandemi covid-19 yang terjadi saat ini. “Kami Pemerintah Daerah tidak tinggal diam untuk ini, kami selalu berupaya untuk mencegah dan siap. Tegas Perdie. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *