Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya, Hadiri Rapat Paripurna Pengambilan Sumpah/Janji PAW Anggota DPRD Murung Raya Secara Virtual

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya- Terlaksananya Rapat Paripurna DPRD Kab. Murung Raya dalam rangka Pengambilan Sumpah/Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Anggota DPRD Kab. Murung Raya Sisa Masa Jabatan 2019-2024 yang berlangsung dilaksanakan di Kantor DPRD Kab. Murung Raya Jl. Gatot Subroto No. 01 Puruk Cahu berlangsung dengan khidmat dan lancar yang dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Kab. Murung Raya secara langsung (offline) dan tidak langsung (online/virtual), Selasa (17/5/2022).

Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph hadir secara virtual menyaksikan pengambilan sumpah/janji PAW Anggota DPRD Kab. Murung Raya, dan sementara itu Wakil Bupati Murung Raya Rejikinoor bersama Sekretaris Daerah Kab. Murung Raya Hermon serta sejumlah perangkat OPD lainnya dilingkup Murung Raya hadiri secara langsung.

Ketua DPRD Kab. Murung Raya Doni menuturkan berdasarkan surat keputusan Gubernur Kalimantan Tengah nomor 188/44/112/2022 tertanggal 21 April 2022, secara resmi melakukan pengangkatan Saudara “BEBIE S.sos., S.H mengganti kedudukan Alm. Gad F. Silam, SH” menjadi anggota DPRD Murung Raya sebagai pengganti antar waktu.

Pergantian antar waktu ini dilaksanakannya karena adanya anggota DPRD Murung Raya yang meninggal dunia. Tuturnya

Pengganti antar waktu bukan hanya semata-mata untuk mengisi kekosongan Ucap Doni, melainkan untuk menguatkan DPRD Kabupaten Murung Raya yang saling mengisi dan melengkapi berbagai kekurangan untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yang diwakilinya untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

Dengan terlaksananya pengambilan sumpah/janji pengganti antar waktu, diharapkan nantinya dapat memahami kedudukan fungsi dan tugas serta berkomunikasi dengan anggota lainnya yang terdiri dari berbagai unsur politik dan organiasi yang memiliki tujuan yang sama untuk memperjuangkan aspirasi disetiap masyarakat yang diwakili. Pungkas Doni (MC_Diskominfosp-rfa).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *