Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Serahkan 866 Paket Sembako Untuk Warga Terdampak Covid-19

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC-Murung Raya- Bupati Murung Raya (Mura), Perdie M. Yoseph, Rabu, 6/05/ 2020, menyerahkan bantuan bahan makanan kepada warga terdampak covid-19 di Kelurahan Saripoi Kecamatan Tanah Siang.
Hadir mendampingi Kadis Ketahanan Pangan Kab. Mura Ferdinand Wijaya, Camat Tanah Siang, Putu Suranta. Bupati Mura menyerahkan langsung bantuan tersebut kepada warga di rumah masing masing.
Saat menyerahkan bantuan tersebut, Perdie M. Yoseph meminta kepada penerima agar bersabar menjalani masa pandemi Covid 19.

Penyerahan paket bantuan sembako dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya terus berlanjut bagi masyarakat Murung Raya yang terdampak Covid-19. Sebanyak 866 paket bantuan sembako diserahkan di Kecamatan Tanah Siang, langsung oleh Bupati Perdie M. Yoseph. Secara simbolis, bantuan diserahkan kepada para Lurah di Kecamatan Tanah Siang dan perwakilan masyarakat penerima di Saripoi.

Perdie mengatakan, bantuan paket sembako tersebut, merupakan wujud perhatiannya terhadap masyarakat Murung Raya yang membutuhkan bantuan akibat terdampak merebaknya Covid-19. Semoga, bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat dan bantuan ini kita serahkan bertahap di tiap kecamatan.
“Semoga bermanfaat bagi masyarakat. Camat, Lurah dan Kepala desa melaksanakan tugas dan fungsinya dengan baik dalam melakukan upaya pencegahan Covid-19 serta memperhatikan masyarakatnya di wilayah masing-masing,” kata Perdie
Dalam penyerahan bantuan tersebut, Bupati Perdie bahkan menyempatkan diri untuk turun langsung menyerahkan bantuan untuk masyarakat Saripoi.

Untuk membantu masyarakat terdampak Covid 19, Pemkab Murung Raya telah menyediakan paket bantuan sembako juga untuk didistribusikan ke 10 kecamatan secara bertahap. Paket bantuan itu diantaranya terdiri beras, tepung, gula, minyak goreng dan susu.
Dengan adanya bantuan paket sembako tersebut masyarakat mengaku sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah, khususnya Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph
“Kami masyarakat sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Perdie atas perhatiannya memberikan bantuan ini,” ucap Ernawati, seorang ibu penerima bantuan di Saripoi.
“Iya, kami sangat terbantu. Bantuan bagi masyarakat terdampak Covid ini sangat bermanfaat bagi kami. Terima Kasih bapak Bupati,” timpal seorang bapak. (MC DiskominfoSP Mura)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *