Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Bupati Murung Raya Serahkan Piagam dan Bonus Kepada Atlet Dayung

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter

MC_Murung Raya – Bertempat di aula A Kantor Bupati Murung Raya, Bupati Murung Raya (Mura), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Perdie M Yoseph menyerahan piagam dan bonus kepada dua orang atlet dayung dari Mura, Rabu (3/11/2021).

Diketahui, tim dayung Kalteng mendapatkan 2 medali emas dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2021. Dari penerima medali emas itu, tercatat dua nama atlet putri asal Kabupaten Murung Raya yaitu Selvia Sari dan Karmila.

Bupati Mura Perdie M.Yoseph didampingi Ketua KONI Mura Herianson D. Silam, Sekda Kab.Mura Hermon dan jajaran kepala perangkat daerah terkait serta jajaran pengurus KONI Kab.Mura secara langsung menyerahkan piagam dan bonus tersebut kepada kedua atlet dayung.

Perdie mengatakan, uang pembinaan ini dari Pemerintah Kabupaten Murung Raya Bupati dan dari KONI Kabupaten Murung Raya berkerjasama dengan Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olah Raga (Parpora) Kabupaten Murung Raya.

“Ini sebagai salahsatu bentuk perhatian, kebersamaan kita dengan memberikan uang pembinaan dan penghargaan kepada kedua atlet,” ujar Perdie.

Tambahnya “Selamat dan sukses, semoga memotivasi untuk atlet-atlet kita lainnya. Kita dan jajaran terkait akan terus berupaya melakukan pembinaan yang berkelanjutan,” tutur orang nomor satu di Bumi Tana Malai Tolung Lingu.

Sementara salahsatu atlet dayung Selvia Sari mengatakan, “bersyukur dengan apa yang diberikan, terima kasih juga kepada Bapak Bupati, Ketua KONI juga semua jajaran pemerintahan yang telah memberikan apresiasi buat kita atlet-atlet,” ungkapnya.

Kepala Dinas Parpora Kabupaten Murung Raya Sarwo Mintarjo menyampaikan, akan terus meningkatkan menjaring bibit-bibit atlet bertalenta dan bahwa semua tentu ingin yang terbaik untuk Kabupaten Murung Raya yang kita cintai ini.

“Apa yang telah diberikan oleh Pemda Mura dapat menjadi penyemangat bagi atlet-atlet yang lain, sehingga kedepannya tetap bisa berprestasi dan mempertahankan maupun meningkatkan prestasi yang sudah diraih. Kedepan akan meningkatkan pembinaan berkerjasama dengan KONI Kabupaten Murung Raya serta stakeholder terkait lainnya,” ucap Sarwo. (DiskominfoSP_Nof).

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *