Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Camat Laung Tuhup Ajak Masyarakat Taat Bayar Pajak

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya : Pemerintah Kabupaten Murung Raya melaui Camat Laung Tuhup mengajak peran aktif seluruh masyarakat agar taat membayar pajak. Diketahui pajak sangat berdominan dalam pembiayaan pembangunan sosial  kemasyarakat, fasilitas umum dan pembangunan infrastruktur yang berasal dari penerimaan pajak daerah.

Acara Pekan Panutan Pajak PBB-P2 Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Laung Tuhup di Muara Laung I yang dihadiri oleh Lurah dan seluruh Kapala Desa, RT/RW yang ada dilingkup Kecamatan Laung Tuhup. Kamis (5/5/2020)

Camat Laung Tuhup Supriadi Usup menyampaikan “Dengan kemajuan desa yang sudah banyak progres pembangunan sarana dan prasarana melalui dana desa yang sudah digolontorkan oleh pemerintah pusat dan daerah untuk masyarakat, tentu tidak lepas dari kontribusi masyarakat yang taat bayar pajak,” Ucapnya

Saya mengajak dan menghimbau kepada seluruh masyarakat dilingkup Kecamatan Laung Tuhup, agar taat membayar pajak setiap tahun secara aktif serta berharap kepada aparat kelurahan/desa untuk mendata, melaporkan  dan memverifikasi masyarakat mana yang  sudah ada perubahan berpindah kepimilikan terakhir terhadap kewajiban bayar pajak. Tegasnya (DiskominfoSP_MC:rfa)

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *