Search
Close this search box.

Adalah Salah Satu Kontributor Media Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Murung Raya Gelar Musda IV

Facebook
Telegram
WhatsApp
Email
Twitter
MC_Murung Raya – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Murung Raya (Mura) menggelar Musyawarah Daerah (Musda) IV tahun 2020, bertempat di aula gedung B Kantor Bupati Murung Raya, Jl. Letjend Soeprapto, Puruk Cahu. Selasa (22/12/2020).

Musda IV DWP Kabupaten Murung Raya tahun 2020 bertema “Optimalisasi, Kinerja Dharma Wanita Persatuan Sebagai Mitra Strategis Pemerintah Untuk Suksesnya Pembangunan Nasional”. Musda IV dibuka oleh Bupati Murung Raya yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Murung Raya Hermon yang juga sebagai Penasehat DWP Kabupaten Murung Raya dan dihadir peserta Musda IV DWP Kabupaten Murung Raya.

Sekda Mura dalam sambutannya menyampaikan, Musda IV merupakan momentum yang tepat untuk melakukan evaluasi tentang apa yang sudah dilakukan DWP Kab.Mura sebelumnya dan apa yang akan dilakukan ke depan dalam rangka mendukung program-program Pemerintah.

“Saya menyampaikan selamat bermusyawarah kepada peserta, saya berharap kegiatan musyawarah dapat mengambil keputusan dan kebijakaan yang srategis, Musda ini semangat kerja, bekerja sama dengan Pemerintah, DWP dengan seiring sejalan untuk membantu pembangunan Murung Raya”, ucap Hermon.

Selain itu, DWP juga diharapkan bisa menggagas kegiatan-kegiatan kreatif seperti pelatihan-pelatihan yang bisa meningkatkan pemberdayaan ekonomi para anggota serta warga.

Lanjut Hermon juga menyampaikan, “Musda IV DWP Kab.Mura diharapkan mampu menghasilkan program-program unggulan nantinya, mendukung Pemerintah yang menjadi mitra, harapan kita, dalam Musda ini akan lahir ide-ide inovatif yang bisa untuk menyokong pembangunan Kabupaten Murung Raya”, tutur Hermon. (DiskominfoMura_Nof).

]]>

Populer

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *